Tersinggung Disebut Oplas, Via Vallen Chubby karena Lagi Perawatan

Klikmerdeka.com - Via Vallen belakangan bikin pangling. Sebab, naik berat badan rasanya tidak akan membuat pipinya terlalu tembam seperti sekarang.
 

 

Rupanya setelah dituding oplas dan hal lainnya, Via mau tak mau menjelaskan kenapa ada perubahan di wajahnya.

Pelantun 'Meraih Bintang' itu mengakui memang lagi perawatan agar nantinya mendapat pipi tirus idaman.

Pipinya kenapa ngembang, kalau tanya kan pasti saya jawab. Nggak mungkin naik 4 kilogram, pipinya ngembang gitu. Emang nggak mungkin banget. Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan," jelas Via.

Via mengatakan perawatan yang dia jalani karena ingin membuat pipinya tirus. Setidaknya, tidak terlalu terlihat chubby di layar televisi.

Saya kepingin pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru nanti tirus."

"Kalau dibilang gemukan, memang saya gemukan karena setelah perawatan saya pergi liburan dan naik 4 sampai 5 kilogram. Pipi saya ngembang karena efek perawatan tersebut yang pengin bikin tirusin pipi," demikian Via.

Via Vallen belum lama ini semakin jadi perbincangan karena penampilannya benar-benar bikin pangling usai manggung di Daan Mogot beberapa waktu lalu.

Dari sana, banyak yang tak percaya Via hanya naik berat badan saja.(dtk)

Loading...

More Articles