Ussy Sulistiawaty Umumkan Kehamilan Anak Kelima

Klikmerdeka.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengumumkan sebuah kabar gembira pada hari ini, Selasa (21/1), melalui kanal YouTube mereka. Ya, mereka rupanya akan dikaruniai anak kelima.

"Malam ini, 20 Januari 2020, kita lagi duduk tadinya, merencanakan buat wedding anniversary ke-8. Tapi, ternyata kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa dan senyum," ucap Andhika Pratama mengawali vlog (video blog) yang mereka unggah.

Sang istri, Ussy Sulistiawaty, kemudian menimpali. Ia berkata bahwa mereka baru saja diberi kado yang spesial dan luar biasa.

"Kadonya langsung dari Allah," tambah Andhika Pratama.

Keduanya kemudian berkisah mengenai apa yang baru saja terjadi. Andhika Pratama mengatakan dirinya baru saja selesai menunaikan ibadah salat ketika Ussy Sulistiawaty berteriak memanggilnya dari arah kamar mandi.

Ternyata, saat Andhika Pratama salat, Ussy Sulistiawaty sedang menggunakan test pack. Mereka lalu mengarahkan kamera ke arah test pack tersebut.

Tampak dua garis merah, yang berarti Ussy Sulistiawaty positif hamil. Ia dan Andhika Pratama pun tampak berkali-kali tertawa geli sembari memperlihatkan ekspresi terkejut sekaligus tak percaya.

Demi meyakinkan diri bahwa ia memang tengah mengandung, Ussy Sulistiawaty kembali melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Benar saja, garis merah kembali muncul sepasang di test pack itu.

"Bersiap untuk lima (anak), nih. Are you ready? Pas banget ini kita besok wedding anniversary. Ini kadonya dari Allah," ucap Andhika Pratama sambil mendekap Ussy Sulistiawaty.

"Yes. Allah, makasih," timpal Ussy Sulistiawaty.

Ya, Ussy Sulistiawaty, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, memang telah memiliki dua anak, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka lalu dikaruniai dua anak, yaitu Shakeela eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Seperti dapat dilihat dalam vlog yang sama, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kemudian tampak memberi tahu anak-anak mereka terkait kabar gembira tersebut. Keduanya juga tak lupa mengabarkan itu kepada orang tua masing-masing.

Loading...

More Articles