Yenny Wahid Dilobi Sandiaga Masuk Timses

Jakarta - Putri presiden ke-4 Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny dilobi masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ajakan itu dilayangkan langsung Sandiaga.

"Ini Pak Sandi tadi (ajak). Tapi nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikarah. Tadi kan sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan," ujar Yenny di kediaman Gus Dur, Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2018).

Yenny masih menimbang ajakan Sandiaga. Ia akan mengkonsultasikan kepada ibunya, Sinta Nuriyah Wahid.

"Jadi ya kami pertimbangkan dulu semuanya, pada akhirnya saya akan konsultasi dengan ibunda saya, beliau mengizinkan yang mana jangan-jangan nggak dikasih izin dua-duanya. Kita kan nggak tahu juga," katanya.

Yenny sampai saat ini belum menyatakan dengan tegas soal capres yang ia dukung, apakah Jokowi atau Prabowo. Ia masih mempertimbangkan ajakan yang ditawarkan kedua kubu.

"Jadi kita menerima semuanya, kita menitipkan aspirasi kita ke semua calon yang berlaga, tentunya sebisa mungkin, saya berharap izin turun dari ibunda saya nantinya, jadi kita bisa leluasa menetapkan pilihan. Karena ibunda saja sebagai pihak yang mungkin dianggap lebih netral sementara anak-anaknya bolehlah mungkin membantu salah satu calon," jelasnya.

Yenny juga mengaku banyak tawaran untuk masuk timses salah satu pasangan. Namun, saat ini dirinya masih menimbang-nimbang mana pasangan mana yang akan dipilih untuk dibantu menangkan Pilpres 2019.

"Pak Jokowi kan sudah hari Jumat, Pak Sandiaga hari ini, besok Pak Prabowo. Jadi kita menghormati semua proses yang sedang terjadi, komunikasi dan dialog dengan semua, salat istikarah dulu," terang Yenny.
(detik)

More Articles